Selasa, 19 April 2016

Baca Berita Apa Ngobrol?

Namanya Wastiyo. Dia empat tahun lebih tua dariku ketika aku masih SMP. Sekarang juga mungkin dia tetap lebih tua empat tahun dariku.
Nah, ketika aku masih SMP itu, anak-anak masjid di kampung sering ngumpul di rumahku. Mereka kadang menginap dan bangun pagi hingga nonton berita bersama pagi hari di tivi.
Namanya Wastiyo dia orang pertama di telingaku yang mengomentari presenter berita. Dia bilang, "aku benci banget kalau ada pembawa berita ngobrol. Mereka itu mau menyampaikan berita apa nongkrong. Kalau nongkrong, ya ke sini sama kita. Masa kita disuruh nonton orang ngobrol. Ganti channel-nya!"

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html