Sabtu, 15 Juli 2017

Aku adalah satu-satunya di dunia

Kita semua terhubung. Di dunia ini aku adalah aku satu-satunya. Selain aku adalah kamu, dia, mereka dan kalian. Sejak aku dalam kandungan dan terlahir sebagai manusia, aku adalah satu-satunya. Tak ada satu orang pun yang serupa denganku.

Sejak pertama kali menyentuh udara dunia dan menghirupnya, seluruh semesta beserta isinya adalah bagian dariku. Mereka sepenuhnya terhubung dan terpengaruh olehku. Kendati tidak semua, bahkan kebanyakan, bisa secara langsung aku gerakan/kendalikan. Tapi pada dasarnya bisa. Seperti satu sel dari jutuaan sel yang ada dalam tubuhku. Aku tak bisa mengetahui satu per satu. Aku tak bisa mengendalikannya selayaknya menggerakan tangan atau menggunakan alat indra. Tapi sel-sel di kepalaku, badanku, tangan dan kaku, daging, pembuluh darah semuanya terhubung denganku. Dan aku bisa mengendalikan semua itu pada dasarnya. 

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html