Sabtu, 15 Juli 2017

Batasan Manusia

Seorang hamba Allah harus tahu batasan-batasan kemampuannya agar tidak melampaui batas. Karena melampuai batas kemampuan hanya karena mengejar kemauan itu adalah konyol. Setiap orang punya batasan-batasannya sendiri. Larangan-larangan umum hanya merupakan rambu peringatan agar seseorang tidak konyol atau ceroboh melampaui batas kemampuannya.
Batasan adalah keniscayaan. Karena itu kita butuh yang lain untuk mencapai sesuatu. Tidak mungkin manusia terbang dengan sendirinya menggapai langit tanpa urun pihak atau alat yang ada di selain tubuhnya.

Sekali lagi, batasan itu berbeda-beda pada tiap manusia. Kita sendiri yang mengetahui dan menentukannya. Apakah itu batasan kita atau kita bisa melampauinya.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html