Sabtu, 08 Agustus 2009

Kerabo

MS WIBOWO - Kerabo. Aku belum pernah kesana. Tapi tempat itu menyadarkanku bahwa dia muak dengan semua jalan yang telah kita lalui. Jalan yang berulang. Dia yang pertama kali mengajakku kesana. Tapi aku yakin dia akan mengelak pernyataan terahir ini. Dia pasti akan menyatakan, akulah yang dulu mengajak dia kesana.

Dan kami saling berdebat menuduh. Ujung perdamaian kami akan berkata, bukan aku dan dia yang berjalan ke situ. Tapi sesuatu yang lain. Sesuatu seperti api. Dan dalam hati masih saling menuduh satu sama lain. Oh.., apakah ini harus diakhiri dengan keotentikan diri? Aku belum sanggup. Tapi coba kupersiapkan. Karena jawaban-jawaban dinginnya yang tak bersahabat. Oke.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html