Selasa, 01 Desember 2009

Iklan Gratis; Percayakan Produk Anda Di Sini

Salam Kreatif

“Kebahagiaan hanya akan nyata jika dibagai.” Bagitu ungkap Alexander Supertramp menjelang akhir hidupnya dalam pengembaraan ke alam buas di Alaska. Tentu makna dan kalimat di atas tak berakhir di situ. Silakan lanjutkan sendiri.

Baiklah kawan,

Berkembangnya teknologi dan informasi, tidaklah harus mengikis nilai kemanusian kita. Sebagai insan berakal, manusia adalah mahluk kreatif. Dalam setiap raga terdapat jiwa kreatif yang mampu mencipta. Ciptaan kita tak berarti jika hanya terpajang di kamar.

Karenanya, Bermodal Page Rank 2 dan jalinan komunikasi dengan berbagai komunitas dan organisasi di kampus-kampus se-Jabotabek, kami membuka kesempatan kawan-kawan dari dunia nyata dan maya untuk mengiklankan kreatifitas dan produknya. Untuk bulan pertama, pemasangan benner iklan di blog ini gratis. Selanjutnya, hanya akan dipungut biaya Rp.10.000. Pemasangan banner iklan bisa langsung hubungi sdr Pandi Merdeka atau saya sendiri. Bisa juga ketemu di facebook Pagar Dewo. Baik online maupun offline.

Demikian, sebagaimana tersebut di atas, tujuan kami tak lain untuk mengembangkan semangat kreatifitas

1 komentar:

sonykuda mengatakan...

mantap mantap, boleh juga neh.. 1 kapling dah nangkring, makasih mas Bowo :D

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html